ASSALAMUALAIKUM WR.WB

WELCOME, ENJOY THE BLOG

Saturday 6 April 2013

Sendiri Menyepi

22/03/2013 09:34

Aku malu ya Allah.
Saat yang lain sedang asik berjuang aku malah asik bersantai. Saat yang lain sedang penuh peluh dengan tugasnya. Aku malah tertawa sia-sia tanpa hasil.

Aku malu ya Allah.
Saat yang lain tekun beribadah, aku malah lalai dan selalu sholat di ujung waktu. Aku terlalu sibuk dengan tugasku, larut dengan tanggung jawab dunia-fana-ku, dan bahkan aku lupa "melapor" kepadamu. Aku bahkan terlalu mementingkan bermain dengan teman-temanku. Aku terlalu senang dengan film yang kutonton atau game yang kuamainkan.

Ya Allah, aku sangat malu pada-Mu.
Aku lalai menjaga hatiku, pikiran dan lisanku. Terlalu banyak hati terluka karena perkataanku. Terlalu banyak hati yang sakit karena perbuatanku.

Aku malu, ya Allah.
Ya Allah. Aku mungkin sangat fakir dalam iman, tapi aku terus berusaha untuk menjadi kaya iman. Ya Allah, aku sangatlah mengharap kasih sayang, rahmat dan hidayah dariMu. Aku ingin cahaya cintaMu.

Ya Allah, maafkan aku yang suka menyia-nyiakan waktu, kesempatan, dan kasih sayang dariMu. Dunia telah memerdayaku, Ya Allah. Ya Allah, aku mohon terimalah maaf dari hambaMu yang fakir ini. Engkaulah yang Maha Agung. Engkaulah yang Maha Penguasa. Segala yang ku kerjakan tetap Engkau penentunya. Mohon berikan yang terbaik, ya Allah.

Ya Allah, terimakasih telah memberikan kebaikanMu dan atas "teguran"Mu padaku sebelum semua terlambat.

Subhanallah walhamdulillah wa la illa ha illah wa allahu akbar.

No comments:

Post a Comment